jupe ke bank pakai BIKINI


TRIBUNNEWS.COM/WILLEM JONATA
Jupe berpose mengenakan bikini bersama salah satu petugas bank di Bali.

Berita Lainnya

Julia Perez Yakin Divonis Bebas
Sidang Putusan Perseteruan Jupe-Depe Ditunda
Usai Belah Duren, Jupe Bakal Luncurkan Singel Religi
Sstt Jupe Sudah Dilamar Gaston Ya?
Julia Perez Cari CD Zainuddin MZ Sampai ke Belanda
Jupe Mengira Kabar Zainuddin MZ Meninggal Hanya Candaan

Follow Tribunnews on Twitter

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Julia Perez atau akrab disapa Jupe, memang pantas dicap sebagai artis yang sensasional. Segala macam ulahnya menjadi sorotan media massa. Seperti, baru-baru ini, foto dirinya yang mengenakan bikini di salah satu bank swasta di Bali, beredar luas di internet.

“Iya, asli kok itu (foto) gua,” ujarnya, Selasa, (12/07/2011), saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Pulomas, Jakarta Timur.

Jupe menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar satu bulan lalu. Ia berlibur bersama kekasihnya Gaston Castano di Pulau Bali. Untuk mengisi liburannya, ia berjemur dengan busana bikini sambil makan dan minum di sebuah pantai. Saat itu, Gaston mengenakan celana renang.

Tiba-tiba, ia menyadari bahwa dirinya sama sekali tidak memegang uang cash. Karena panik, ia buru-buru mencari mesin ATM. Letak mesin ATM itu sekitar setengah jam perjalanan. Ia menyewa sepeda motor dari rental.

“Nggak ada uang cash, cuma kartu ATM. Terus gua mau ke ATM. Gua lagi nggak pakai baju apa-apa. Malah kartu ketelan, wah mati deh nih. Ya udah gua datang ke bank terdekat. Untung, kejadiannya di Bali,” terangnya.

Untung saja, petugas bank saat itu memprioritaskan Jupe untuk membuat kartu ATM yang baru. Makanya, ia tidak perlu menunggu lama dalam proses pembuatan kartu tersebut.

“Waktu kartu ketelan juga, gua yakin itu nggak bisa balik. Pernah juga di Bali kejadian uang hilang di ATM. Namanya juga accident. Jadi, foto-foto semua nekat banget. Parno uang sering hilang,” tandasnya.

By naufal az dzakiyy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s